nonton bareng bola live: 7 Fakta Menarik Jelang Duel Argentina Vs Kanada di Semifinal Copa America 2024

/

7 Fakta Menarik Jelang Duel Argentina Vs Kanada di Semifinal Copa America 2024
Lionel Messi saat melawan Kanada di fase grup Copa America 2024 (copaamerica.com)

BolaSkor.com – Semifinal pertama Copa Amerika 2024 akan mempertemukan sang juara bertahan Argentina melawan tim debutan Kanada. Pertandingan ini akan dilangsungkan di MetLife Stadium pada Rabu (10/7) pukul 07.00 pagi WIB.

Ini bukan pertama kalinya Argentina menghadapi Kanada pada turnamen kali ini. Sebelumnya, kedua tim saling berhadapan pada laga pertama Grup A.

Ketika itu, Argentina unggul dengan skor 2-0. Kedua gol Argentina dicetak Julian Alvarez dan Lautaro Martinez.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Copa America 2024: Kanada Menantang Argentina, Uruguay Bertemu Kolombia

Hadapi Argentina di Semifinal, Kanada Tidak Akan Bertahan

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Copa America 2024: Argentina Vs Kanada

Berikut fakta-fakta menarik menjelang laga Argentina melawan Kanada di semifinal Copa America 2024.

1. Argentina telah memenangkan 10 pertandingan terakhir melawan tim Concacaf di kompetisi resmi. Dalam enam pertandingan terakhir Argentina tidak kebobolan gol.

2. Argentina tujuh kali mencapai semifinal dari delapan turnamen besar terakhir (Piala Dunia dan Copa America). Satu-satunya kegagalan terjadi di Piala Dunia 2018 ketika La Albiceleste tersingkir di 16 besar oleh Prancis.

3. Di bawah Lionel Scaloni, Argentina mencapai babak semifinal di empat turnamen besar yang mereka ikuti (Copa America 2019, 2021, 2024, dan Piala Dunia 2022).

4. Argentina telah memainkan empat adu penalti sejak Lionel Scaloni menjadi pelatih. Semuanya dimenangkan oleh La Albiceleste.

5. Ini adalah kedua kalinya Kanada menghadapi tim dari CONMEBOL di semifinal atau final turnamen resmi. Sebelumnya Kanada mengalahkan Kolombia di final Piala Emas 2000.

6. Sejak menggunakan format seperti ini pada 1993, tujuh kali juara bertahan mencapai semifinal. Hanya dua yang tidak mencapai final: Kolombia pada 2004 dan dan Chile pada 2019.

Baca selengkapnya :  nonton bareng bola live Sejarah Indonesia di Olimpiade: Jumlah dan Cabor Penyumbang Medali

7. Alexis Mac Allister sudah memberikan dua assist di Copa America 2024. Sejak 2011, hanya Lionel Messi yang memberikan tiga atau lebih assist untuk Argentina dalam satu edisi turnamen.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar