nonton bareng bola live: Semifinal Copa America 2024: Argentina Tidak Akan Remehkan Kanada

/

Semifinal Copa America 2024: Argentina Tidak Akan Remehkan Kanada
Timnas Argentina (x/Argentina)

BolaSkor.com – Argentina akan berjumpa dengan Kanada pada semifinal Copa America 2024 di Stadion MetLife, New Jersey, Rabu (10/7) pukul 07.00 WIB. Pelatih Argentina Lionel Scaloni menegaskan timnya tidak akan menganggap remeh lawan mereka. Laga kali ini merupakan pembuktian bagi kedua tim. Argentina sudah semakin dekat untuk mempertahankan gelar juara, sedangkan Kanada berpeluang untuk menciptakan sejarah pada debut mereka di ajang ini. Walau Argentina ada di atas Kanada, bukan tidak mungkin Kanada dapat menciptakan kejutan. Karena itulah Scaloni tidak mau memandang sebelah mata Kanada.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Copa America 2024: Kanada Menantang Argentina, Uruguay Bertemu Kolombia

Hadapi Argentina di Semifinal, Kanada Tidak Akan Bertahan

Lawan Argentina, Kanada Diminta Tidak Gentar


Lionel Messi (x/Argentina)

Scaloni menjelaskan, Kanada memiliki kemampuan untuk membuat kejutan. Buktinya Kanada mampu memberi perlawanan saat bertemu pada fase grup, meski akhirnya kalah 0-2.

“Kanada tim yang menyulitkan. Kami akan berusaha membuat pertandingan berjalan sesuai keinginan kami. Kami berharap pertandingan berjalan sesuai keinginan kami,” kata Scaloni dikutip dari Reuters.

Dalam kesempatan yang sama, Scaloni juga menjelaskan tentang kondisi kapten Argentina Lionel Messi. Scaloni memastikan, La Pulga akan bermain melawan Kanada. “Messi dalam kondisi baik-baik saja. Dia akan menjadi bagian dari permainan dan siap bermain. Messi sangat penting buat kami. Saya tahu apa yang bisa dia berikan kepada kami meski tidak dalam kondisi bagus,” jelas Scaloni.

Sementara itu, pelatih Kanada Jesse Marsch mengatakan telah meminta anak-anak asuhnya bermain lepas.

“Argentina adalah tim terbaik di dunia. Anda bisa melihat betapa agresif dan tajamnya mereka. Saya pikir mengetahui level dan kualitas mereka akan menjadi keuntungan bagi kami,” ungkap Marsch.

Baca selengkapnya :  nonton bareng bola live Tinggal 15 Persen, Ini Harga Tiket Grand Final Proliga 2024

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar