nonton bareng bola live RESMI: Tinggalkan AC Milan, Jan-Carlo Simic Gabung Anderlecht!

JAN-CARLO SIMIĆ
Pict. rsca.be

Berita AC Milan – Anderlecht resmi mengumumkan penandatanganan bek tengah muda Jan-Carlo Simic dari AC Milan dengan kontrak jangka panjang hingga 2029. Berikut adalah rincian lengkap mengenai transfer ini.

Transfer dan Kontrak

Di situs resmi mereka, Anderlecht mengonfirmasi bahwa Simic adalah rekrutan musim panas pertama mereka. Bek berusia 19 tahun ini menandatangani kontrak jangka panjang setelah kesepakatan dengan AC Milan tercapai. Klub Belgia akan membayar €3 juta untuk pemain Serbia tersebut, sementara Rossoneri akan mempertahankan klausul penjualan kembali sebesar 20%.

Karier Jan-Carlo Simic

Simic menghabiskan masa kecilnya di Jerman bersama Stuttgart sebelum pindah ke AC Milan pada tahun 2022 pada usia 17 tahun. Dia dengan cepat menonjol di Primavera karena kepemimpinannya dan bakatnya, menjadi kapten tim yang mencapai final UEFA Youth League.

Remaja ini juga tampil dalam enam pertandingan untuk tim utama musim lalu, termasuk debutnya di Serie A melawan Monza, di mana ia mencetak gol yang menjadi momen tak terlupakan bagi dirinya dan keluarganya.

Komentar Jan-Carlo Simic

Simic mengomentari kepindahan tersebut sebagai berikut: “Saya sangat bangga bisa menandatangani kontrak dengan klub bergengsi seperti Anderlecht. Semua orang mengenal Anderlecht dan para pemain kelas dunia yang memulai karirnya di sini.

“Jadi sepertinya ini adalah langkah sempurna bagi saya untuk terus berkembang dan belajar dari pemain yang lebih berpengalaman. Saya menantikan untuk merayakan kemenangan bersama rekan satu tim dan para penggemar.” tutupnya.

Dapatkan berita terbaru AC Milan langsung di ponsel kamu dengan follow channel kami di WhatsApp dengan klik: Join Disini

Pembajakan menjadi isu besar dalam dunia siaran sepak bola. Penggunaan layanan streaming ilegal dapat merugikan pihak penyiar resmi dan juga menimbulkan risiko bagi pengguna. Banyak layanan streaming gratis atau murah yang tidak memiliki izin resmi, yang berarti penggunaan layanan tersebut bisa dianggap ilegal dan tidak etis.

Baca selengkapnya :  nonton bareng bola live: Hasil Copa America 2024: Atasi Kanada dengan Skor 2-0, Argentina Kembali Tapaki Final

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Leave a Reply

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar