nonton bareng bola live AC Milan dan Youssouf Fofana Capai Kesepakatan Kontrak hingga Juni 2028!

Youssouf Fofana, AC Milan
Youssouf Fofana, AC Milan

Milan telah mencapai kesepakatan kontrak dengan Youssouf Fofana, namun klub harus segera menyelesaikan negosiasi dengan AS Monaco.

Menurut jurnalis Fabrice Hawkins dari RMC Sport, Fofana dan Milan telah “mencapai kesepakatan kontrak” berdurasi empat tahun hingga akhir Juni 2028. Sejak awal jendela transfer musim panas, Fofana telah menjadi target utama Milan, yang dipimpin oleh Geoffrey Moncada dan Giorgio Furlani.

Manajemen I Rossoneri melihat Fofana sebagai pemain yang tepat untuk memperkuat lini tengah tim asuhan Paulo Fonseca musim depan.

Kebutuhan Mendesak di Lini Tengah

Musim lalu, AC Milan kebobolan 69 gol di semua kompetisi. Hal ini menunjukkan kebutuhan mendesak untuk memperkuat lini pertahanan dan memberikan perlindungan lebih baik di depan empat bek. Fofana, dengan profilnya yang mampu bermain di depan pertahanan, dianggap sebagai solusi yang tepat.

Statistik Fofana Musim 2023-2024

Selama musim 2023-2024, Youssouf Fofana mencatatkan 3 gol dan 7 assist dalam 32 penampilan bersama AS Monaco. Statistik ini menunjukkan kontribusi signifikan Fofana dalam serangan dan pertahanan tim.

Persaingan dari Klub Lain

Selain Milan, Manchester United dan klub-klub yang bermain di Liga Champions juga memantau situasi Fofana. Mereka siap mengambil langkah jika Milan tidak segera menyelesaikan negosiasi dengan Monaco. Persaingan yang semakin ketat ini seharusnya memberikan rasa urgensi bagi Rossoneri untuk segera menyelesaikan transfer ini.

Dengan waktu yang semakin sempit dan persaingan yang semakin ketat, mampukah AC Milan menyelesaikan transfer Youssouf Fofana tepat waktu? Berikan pendapat Anda di kolom komentar dan ikuti terus perkembangan transfer ini hanya di situs Beritamilan.com!

Pembajakan menjadi isu besar dalam dunia siaran sepak bola. Penggunaan layanan streaming ilegal dapat merugikan pihak penyiar resmi dan juga menimbulkan risiko bagi pengguna. Banyak layanan streaming gratis atau murah yang tidak memiliki izin resmi, yang berarti penggunaan layanan tersebut bisa dianggap ilegal dan tidak etis.

Baca selengkapnya :  nonton bareng bola live:Ronaldo Gagal Penalti, Tanda Portugal Juara Euro 2024?

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Leave a Reply

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar