nonton bareng bola live Kenapa Transfer Artem Dovbyk ke Atletico Madrid Berdampak Baik bagi AC Milan?

Artem Dovbyk, AC Milan
Artem Dovbyk

Atletico Madrid sedang mencari pengganti Alvaro Morata dan meskipun Niclas Fullkrug sempat dikaitkan, mereka tampaknya semakin mendekati target lain. Berikut laporan terbaru dari Calciomercato.com yang mengutip portal Spanyol, Relevo.

Intensifnya Negosiasi dengan Girona

Dalam beberapa jam terakhir, Atletico Madrid telah mengintensifkan kontak mereka dengan Girona untuk menyelesaikan transfer Artem Dovbyk, pencetak gol terbanyak di LaLiga musim lalu. Mereka berusaha mencapai kesepakatan baik mengenai harga akhir maupun metode pembayaran.

Saingan dalam Perburuan Dovbyk

Roma dan West Ham juga telah berbicara dengan Girona dalam beberapa hari terakhir, sehingga Atletico Madrid memutuskan untuk mempercepat negosiasi mereka.

Kontak antara kedua klub sedang berlangsung untuk memahami apakah kontrak dapat ditutup dengan angka yang sedikit lebih tinggi dari klausul pelepasan €40 juta, termasuk bonus, yang dapat disebarkan selama beberapa tahun.

Kesepakatan Pribadi dengan Atletico Madrid

Menurut Relevo, Dovbyk telah mencapai kesepakatan prinsip mengenai persyaratan pribadi dengan Los Rojiblancos dan telah berulang kali menegaskan keinginan tegasnya kepada manajemen Girona untuk bergabung dengan Atletico.

Implikasi bagi AC Milan

Jika kesepakatan dengan Dovbyk terwujud, hal ini bisa mendinginkan minat Atletico terhadap Niclas Fullkrug dari Borussia Dortmund. Striker yang juga diincar AC Milan untuk melengkapi departemen serangan Fonseca setelah merekrut Alvaro Morata.

Dapatkan berita terbaru AC Milan langsung di ponsel kamu dengan follow channel kami di WhatsApp dengan klik: Join Disini

Pembajakan menjadi isu besar dalam dunia siaran sepak bola. Penggunaan layanan streaming ilegal dapat merugikan pihak penyiar resmi dan juga menimbulkan risiko bagi pengguna. Banyak layanan streaming gratis atau murah yang tidak memiliki izin resmi, yang berarti penggunaan layanan tersebut bisa dianggap ilegal dan tidak etis.

Baca selengkapnya :  nonton bareng bola live:Ronaldo Gagal Penalti, Portugal vs Slovenia Lanjut Adu Penalti

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Leave a Reply

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar