nonton bareng bola live:Pemain yang Absen pada Duel Spanyol Vs Prancis: Lini Belakang La Furia Roja Rapuh

/

Pemain yang Absen pada Duel Spanyol Vs Prancis: Lini Belakang La Furia Roja Rapuh
Didier Deschamps dan Luis de la Fuente (X Spanyol)

Timnas Spanyol akan menantang Prancis pada semifinal Euro 2024, di Allianz Arena, Rabu (10/7) pukul 02.00 dini hari WIB. Lantas, siapa saja pemain yang tidak bisa tampil pada pertandingan tersebut?

Pertandingan menarik akan tersaji pada semifinal Euro 2024 antara Spanyol melawan Prancis. Kedua tim dihuni pemain-pemain bintang yang tersebar di liga-liga elite Eropa.

Spanyol melaju ke semifinal setelah menyisihkan Jerman pada duel sebelumnya. Kemenangan La Furia Roja diraih melalui perpanjangan waktu.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Spanyol Vs Prancis: La Furia Roja Superior

3 Pertarungan Kunci pada Adu Taktik Spanyol Vs Prancis

Euro 2024: Spanyol vs Prancis, Didier Deschamps Disarankan Cadangkan Kylian Mbappe

Sementara itu, Prancis memenangi pertarungan sengit melawan Portugal. Les Bleus mendepak Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dari kompetisi setelah unggul dalam adu tendangan penalti.

Menilik lebih jauh, ada beberapa pemain yang dipastikan tidak bisa bermain pada duel kali ini. Semuanya berasal dari timnas Spanyol.

Nama pertama yang akan absen adalah palang pintu Spanyol, Robin Le Normand. Sang bek mendapatkan hukuman larangan bermain yang berasal dari akumulasi kartu kuning.


Dani Carvajal (X Dani Carvajal)

Sementara itu, Dani Carvajal juga tidak bisa beraksi. Penggawa Real Madrid itu menerima kartu merah ketika berhadapan dengan Jerman.

Satu pemain lainnya yang tidak bisa memperkuat Spanyol adalah Pedri. Gelandang Barcelona tersebut dipastikan angkat kaki dari Euro 2024 usai mendapatkan cedera pada laga sebelumnya. Pedri dijegal Toni Kroos.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Dengan demikian, Luis de la Fuente harus memutar otak untuk mengatasi absennya pemain-pemain itu. Nacho Fernandez diprediksi mengisi tempat Robin Le Normand, sedangkan Jesus Navas menggantikan Carvajal. Sementara itu, Dani Olmo berpeluang mengisi ruang yang ditinggalkan Pedri.

Baca selengkapnya :  Tempat Menonton Tim Nasional Sepak Bola Vietnam vs Timnas Indonesia

Pada sisi lainnya, Didier Deschamps bisa terseyum lebar. Sebab, seluruh pemain timnas Prancis siap beraksi pada duel kali ini, termasuk Adrien Rabiot yang absen pada pertandingan sebelumnya.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar