nonton bareng bola live:Spanyol Vs Prancis: Didier Deschamps Labeli La Furia Roja sebagai Tim Terbaik

/

Spanyol Vs Prancis: Didier Deschamps Labeli La Furia Roja sebagai Tim Terbaik
Spanyol Vs Prancis (X France Team)

Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, memberikan sanjungan kepada sang lawan, Spanyol. Menurut Deschamps, La Furia Roja adalah tim terbaik pada Euro 2024.

Prancis akan bersua Spanyol pada semifinal Euro 2024, di Stadion Allianz Arena, Rabu (10/7) dini hari WIB. Pertandingan itu diprediksi tidak akan mudah bagi Les Bleus mengingat apa yang ditampilkan Spanyol.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Spanyol Vs Prancis: La Furia Roja Superior

3 Pertarungan Kunci pada Adu Taktik Spanyol Vs Prancis

Euro 2024: Spanyol vs Prancis, Didier Deschamps Disarankan Cadangkan Kylian Mbappe

Spanyol adalah satu-satunya tim di Euro 2024 yang menyelesaikan lima laga dengan kemenangan. Spanyol juga baru dua kali kebobolan. Oleh karena itu, tidak heran Didier Deschamps menegaskan jika Spanyol adalah tim terbaik.

“Spanyol adalah tim dengan penampilan terbaik di Euro sejauh ini. Mereka meninggalkan kesan terbaik setelah pertandingan,” papar Deschamps pada laman resmi UEFA.

Menurut Deschamps, kunci permainan Spanyol ada di lini kedua. Pemain yang menonjol pada posisi itu adalah Rodri. Penggawa Manchester City tersebut adalah pembagi bola yang ulung.


Timnas Spanyol (X Timnas Spanyol)

“Semua generasi timnas Spanyol selalu punya lini tengah yang bagus. Mereka mampu mengendalikan permainan.”

“Rodri adalah pemain yang sangat penting untuk timnas Spanyol. Namun, semua pemain mereka juga penting,” katanya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sementara itu, Prancis harus memperbaiki ketajaman di sektor gedor jelang bersua Spanyol. Sebab, Les Bleus sejauh ini baru mengemas tiga gol. Mirisnya, dua di antaranya adalah gol bunuh diri dan satu sisanya merupakan penalti.

Baca selengkapnya :  nonton bareng bola live:Deschamps Ogah Pusing Prancis Menang Karena Gol Bunuh Diri

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar