nonton bareng bola live: Statistik Menarik dari Kemenangan 2-1 Spanyol atas Prancis, La Furia Roja Jaga Kesempurnaan

/

Statistik Menarik dari Kemenangan 2-1 Spanyol atas Prancis, La Furia Roja Jaga Kesempurnaan

Asa timnas Spanyol untuk menjadi juara Euro setelah terakhir kali melakukannya pada 2012 terjaga pada Euro 2024. La Furia Roja menang 2-1 atas Prancis di semifinal yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (10/07) dini hari WIB.

Sempat tertinggal dari gol Randal Kolo Muani (8′), tim besutan Luis de la Fuente berbalik unggul dari gol Lamine Yamal (21′) dan Dani Olmo (25′). Spanyol mendominasi permainan sebanyak 59 berbanding 41 persen Prancis.

Prancis, yang di laga-laga sebelumnya, bermain pragmatis mencoba keluar menyerang pasca tertinggal dua gol, tetapi Spanyol memainkan ritme bola dengan baik dan bertahan solid dalam menjaga keunggulan.

Baca Juga:

Bintang Laga Spanyol Vs Prancis: Lamine Yamal, Pencetak Gol Termuda dalam Sejarah Euro

Hasil Euro 2024: Tekuk Prancis 2-1, Spanyol ke Final untuk Kali Pertama Sejak 2012

3 Alasan Prancis Akan Menumbangkan Spanyol pada Semifinal Euro 2024


Spanyol 2-1 Prancis (Foto: UEFA)

“Kami mampu mencetak gol pembuka dan itu sangat bagus. Spanyol menguasai permainan lebih baik dari kami. Kami tidak tampil sebaik itu, kami tidak bermain vertikal seperti yang saya inginkan. Kami terus menekan hingga akhir,” tutur Didier Deschamps, pelatih Prancis, dikutip dari laman resmi UEFA.

“Anda harus sesantai mungkin dan mengenai target. Inilah yang selama ini kami lewatkan. Meski begitu, kami berhasil mencapai semifinal dan menemukan cara untuk mencetak gol, berkat Kolo. Itu seharusnya bisa menjadi lebih baik jika kami bermain efisien seperti sebelumnya.”

Spanyol ke final dan akan menanti pemenang laga Belanda atau Inggris, yang baru akan bermain di Signal Iduna Park, Kamis (11/07) pukul 02.00 dini hari WIB. Laga final dimainkan di Olympiastadion Berlin pada Senin (15/07) pukul 02.00 dini hari WIB.

Baca selengkapnya :  nonton bareng bola live Rating Maarten Paes, Usai FC Dallas bantai Austin FC

Menilik dari berbagai sumber, berikut catatan menarik dari kemenangan 2-1 Spanyol atas Prancis:

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

1. Pada usia 16 tahun 362 hari, Lamine Yamal jadi pemain termuda sepanjang masa yang mencetak gol di turnamen besar (Piala Dunia atau Euro), rekor yang sebelumnya dimiliki Pele (17 tahun 239 hari) di Piala Dunia 1958.

2. Spanyol jadi tim pertama yang memenangi enam laga di satu edisi turnamen Euro.

3. Untuk kali pertama Prancis tersingkir di fase semifinal pada turnamen besar (Piala Dunia atau Euro) sejak Euro 1996.

4. Spanyol memenangi delapan laga terakhir di seluruh kompetisi, catatan terbaik mereka sejak Juni 2010 di bawah arahan Vicente del Bosque (12 kali).

5. Jesus Navas (38 tahun 231 hari) jadi pemain (outfield, selain kiper) tertua yang bermain di semifinal Euro atau Piala Dunia, melewati Fritz Walter (37 tahun 236 hari) dan Gunnar Gren (37 tahun 236 hari).

6. Untuk kali pertama Prancis kalah di turnamen besar saat memiliki N’Golo Kante, sebelumnya Prancis imbang tujuh kali dan menang 13 kali.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Baca selengkapnya :  nonton bareng bola live Gerry Cardinale Gelar Pertemuan Penting dengan Manajemen AC Milan Terkait Transfer Musim Panas

Leave a Reply

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar