nonton bareng bola live: Euro 2024: Terima Kasih, Turki

/

Euro 2024: Terima Kasih, Turki

Tidak ada lagi tim kuda hitam Euro 2024 yang tersisa. Dua tim kejutan di fase gugur, Swiss dan Turki, sama-sama kandas di hadapan negara besar sepak bola, Inggris dan Belanda. Turki jadi tim non-unggulan terakhir yang tersingkir.

Bermain melawan Belanda di Olympiastadion Berlin, Minggu (07/07) dini hari WIB, Turki sempat memimpin dari gol Samet Akaydin (35′) dan Belanda bangkit, membalasnya dua gol langsung untuk comeback kemenangan dari gol Stefan de Vrij (70′) dan bunuh diri Mert Muldur (76′).

Turki kalah penguasaan bola 40 persen dengan catatan 15 tendangan (empat tepat sasaran), berbanding 60 persen Belanda dengan 11 tendangan dan juga empat sepakan tepat sasaran.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik dari Kemenangan Belanda atas Turki

Bintang Laga Belanda Vs Turki: Stefan De Vrij, Tembok Penyeimbang De Oranje

Hasil Euro 2024: Bekuk Turki 2-1, Belanda Bertemu Inggris di Semifinal


Vincenzo Montella dan skuad Turki (Foto: UEFA)

Kendati tersingkir, perjalanan Turki sampai ke tahapan ini adalah suatu cerita indah di sepak bola Eropa. Pelatih asal Italia yang melatih Turki, Vincenzo Montella, kagum dengan daya juang skuad Turki yang membuatnya bangga.

“Kami menunjukkan semua yang kami punya. Kami menjalani turnamen dengan sangat bagus. Dari segi 90 menit, kami memenangkan pertandingan sebanyak Belanda,” ucap Montella di laman resmi UEFA.

“Rekan-rekan saya dan pesepak bola profesional lainnya juga memberi selamat kepada kami. Kami punya banyak pemain muda, mereka tampil luar biasa dengan semangat tinggi dan saya bangga dengan mereka.”

“Para pemain ini pantas mendapatkan cinta yang mereka terima. Setelah turnamen ini, Turki akan lebih dilihat dengan rasa hormat dan respek di masa depan.”

Baca selengkapnya :  nonton bareng bola live Khamzat Chimaev Isyaratkan Comeback di UFC, Kapan?

Dalam perjalanannya menuju perempat final, Turki keluar sebagai runner-up grup F pasca melawan Georgia (salah satu laga terbaik di Euro), Portugal, dan Republik Ceko. Di 16 besar Turki menang 2-1 atas Austria, yang finish di urutan satu grup D.

Bermain tanpa beban dan memiliki kombinasi skuad muda-berpengalaman. Turki menghibur penonton sepak bola netral di Euro 2024 dengan permainan enerjik mereka, juga berisikan talenta seperti Arda Guler dan Kenan Yildiz yang baru berusia 19 tahun.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

“Kami harus jujur: tidak ada yang mengharapkan kami, tim muda ini, maju ke tahap ini. Saya sangat bangga dengan rekan satu tim saya,” ucap kapten Turki, Hakan Calhanoglu.

“Saya ingin bermain selama mungkin untuk negara saya. Saya bangga bermain untuk tim ini.”

Terima kasih, timnas Turki, telah menghibur penonton sepak bola selama Euro 2024 dengan kegigihan dan determinasi.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar