nonton bareng bola live: Hadapi Spanyol di Semifinal Euro 2024, Kondisi Hidung Bisa Hambat Performa Kylian Mbappe

/

Hadapi Spanyol di Semifinal Euro 2024, Kondisi Hidung Bisa Hambat Performa Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (uefa.com)

BolaSkor.com – Cedera hidung yang dialami Kylian Mbappe menjadi perhatian utama Prancis saat mereka menuju semifinal Euro 2024. Meski sang kapten mengatakan dia tidak terlalu terganggu.

Pentingnya peran Mbappe bagi perjuangan Prancis. Namun apa yang ditampilkan atau lebih tepatnya yang tidak terlihat saat laga melawan Portugal patut menjadi perhatian.

Di laga tersebut, Mbappe seakan tidak berada di lapangan. Dia berulang kali memegang hidung dan membetulkan posisi topeng pelindung, terlebih seusai ada benturan. Bahkan meminta untuk diganti saat perpanjangan waktu.

“Anda harus tetap terlibat dan selalu ada untuk rekan satu tim,” kata Mbappe dikutip Reuters.

“Saya selalu mengatakan bahwa apapun yang terjadi, yang terpenting adalah kami menang. Saya hanya mencetak satu gol tetapi kami berada di semifinal dan saya sangat senang.”

Baca Juga:

Kisah Prancis ke Semifinal Euro 2024: Penampilan Pas-pasan, Hasil Berkesan

Bersama N’Golo Kante, Prancis Terus Menjaga Asa Juara Euro 2024

Euro 2024: Daya Tarung, Kegigihan, dan Tekad Kuat Timnas Inggris

Kontribusi Mbappe terbatas terutama karena cedera hidung yang dideritanya pada pertandingan pembuka Prancis melawan Austria. Meskipun hanya melewatkan satu pertandingan, dampak cedera tersebut sangat terasa bagi Prancis.

Saat melawan Portigal, Mbappe memang terlihat berusaha dan beberapa kali melepaskan tembakan tepat sasaran. Tetapi upaya Mbappe terlihat tanpa gairah.

Mbappe mengakui sulit bermain menggunakan masker. dia juga mengatakan tidak menyukainya karena karena mempengaruhi penglihatannya.

Masker harus dipakai untuk melindungi hidung Mbappe, tetapi ada satu kejadian di mana cedera tersebut sepertinya kembali menggunggu dalam laga melawan Portugal.

Di pertengahan babak kedua, sisi wajah Mbappe diterpa bola sundulan Ruben Dias. Mbappe langsung terlihat kesakitan, membuka topeng, dan memegangi hidungnya. Setelah mendapat pemeriksaan, Mbappe kembali ke lapangan, meski tetap terlihat menahan rasa sakit.

Baca selengkapnya :  nonton bareng bola live Usai Piala Eropa 2024, Followers Instagram Lamine Yamal Meroket

Setelah kejadian itu, Mbappe menghindari konfrontasi udara. Performanya sontak menurun hingga pada akhirnya meminta digantikan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

“Kami sudah berdiskusi dengan pelatih di ujung babak kedua. Kami memutuskan saya akan mencoba lebih lama bermain. Tetapi pada babak pertama perpanjangan waktu, saya mengatakan kepada pelatih bahwa saya terlalu lelah,” kata Mbappe.

“Dia tidak fit seperti yang diinginkan. Ditambah lagi dia memiliki masalah punggung dan cedera hidung,” kata Deschamps.

Kecil kemungkinan Deschamps tidak menurunkan Mbappe saat melawan Spanyol di semifinal. Deschamps sangat mengandalkan Mbappe bahkan saat sang penyerang tidak tampil dalam kapasitas penuh. Hal serupa berlaku untuk Antoine Griezmann.

Karenanya, Deschamps terlihat kesal saat disinggung soal penampilan tidak efisien dari kedua penyerang tersebut.

“Tentu saja karena alasan yang berbeda, Antoine dan Kylian tidak berada dalam kondisi terbaik mereka. Tetapi kami sudah lolos ke semifinal. Kami adalah timp, kekuatan kolektif masih ada,” kata Deschamps.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Baca selengkapnya :  nonton bareng bola live: Brasil Butuh Waktu untuk Merenovasi Tim

Leave a Reply

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar