nonton bareng bola live: Brasil Butuh Waktu untuk Merenovasi Tim

/

Brasil Butuh Waktu untuk Merenovasi Tim
Uruguay vs Brasil (nytimes)

BolaSkor.com – Brasil tersingkir dari Copa America 2024. Di perempat final Brasil dihentikan Uruguay lewat adu penalti 2-4 pada laga yang berlangsung di Allegiant Stadium, Minggu (7/7) WIB.

Uruguay yang bermain dengan 10 pemain pada babak kedua mampu menahan Brasil pada waktu normal sebelum mengalahkan mereka 4-2 melalui adu penalti.

Pelatih Brasil Dorival Junior mengakui saat ini Brasil masih dalam proses perombakan dan memiliki banyak ruang untuk tumbuh dan berkembang. Kini timnya akan fokus ke kualifikasi Piala Dunia.

Baca Juga:

Hasil Copa America 2024: Menang Adu Penalti 4-2 atas Brasil, Uruguay Tantang Kolombia di Semifinal

Hasil Copa America 2024: Bantai Panama, Kolombia Melenggang ke Semifinal


Pelatih Brasil Dorival Junior (usatoday)

Brasil memang gagal tampil mengesankan sepanjang Copa America 2024. Mereka bermain imbang dua kali di babak penyisihan sebelum tersingkir di perempat final untuk kedua kalinya berturut-turut di turnamen besar setelah Piala Dunia 2022.

“Kami sedang menjalani renovasi. Saya baru melatih tim ini selama delapan pertandingan dan ini adalah proses yang harus kami lalui,” kata Dorival dilansir Reuters.

“Kami menyadari kesulitan yang akan kami hadapi dalam perjalanan ini. Namun kami kini kalah dan itu bukanlah hal yang kami harapkan.”

“Kami memiliki banyak ruang untuk terus tumbuh dan berkembang. Tujuan utama kami sekarang adalah lolos ke Piala Dunia,” kata Dorival.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Baca selengkapnya :  nonton bareng bola live Ganda Campuran Denmark Mundur dari Olimpiade, Siapa Penggantinya?

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar